Friday 25 October 2013

Sony: Playstation 4 Akan Kedatangan 24 Game Eksklusif!



Pertarungan untuk menjadi yang terbaik di industri game memang tidak selalu berhubungan dengan siapa yang menawarkan platform yang lebih kuat di sisi performa. Sebagian besar gamer mencari pengalaman, bukan kekuatan mentah. Strategi yang sama tampaknya juga akan diterapkan Sony dan Microsoft di pertempuran besar next-gen mereka, Playstation 4 dan Xbox One. Sejak hari pertama pengenalan, keduanya berlomba-lomba mengumumkan game eksklusif apa saja yang menghinggapi konsol mereka pada saat rilis nanti. Di kubu Sony, arsenal ini kian terlihat garang.
Dalam trailer iklan terbarunya – Playstation 4 “The Best Place to Stay”, Sony mengumumkan bahwa proyek next-gen mereka akan kedatangan banyak game eksklusif. Tidak main-main, Sony mengklaim ada lebih dari24 game eksklusif yang kini tengah dikembangkan untuk platform yang satu ini. Tidak main-main, game-game ini juga akan ditelurkan oleh 14 developer kawakan sekelas Sucker Punch, Media Molecule, Guerrilla Games, Sony Santa Monica, SCE Japan, Evolution Studios, dan SCE London Studio. Sementara jika diakumulasikan dengan semua game third party dan indie, Playstation 4 memiliki lebih dari 180 buah game yang tengah dikerjakan.
Lewat iklan terbaru yang mereka miliki, Sony mengklaim memiliki lebih dari 24 game eksklusif yang tengah dalam proses pengembangan. Tidak hanya itu saja, ia juga akan didukung lebih dari 180 game yang berasal dari developer third party dan indie.
Sementara ini, Sony memang belum mengumumkan list lengkap game eksklusif tersebut. Gamer sendiri sudah disuguhi dengan eksistensi Killzone: Shadow Fall, Infamous: Second Son, Knack, The Order 1886 dan Driveclub. Good job Sony, but all we want to know is the next Naughty Dog’s project!



Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment