Tuesday 15 October 2013

Wow, Ada Monorel di Dalam Markas Google

http://images.detik.com/content/2013/10/14/398/fotodlm.jpgMonorel di kantor Google (The Next Web)
Jakarta - Awal tahun ini, salah satu karyawan Google Australia Paul Cowan berkelakar dengan mengatakan, Google seharusnya punya monorel sendiri untuk membantu karyawannya berpergian. Candaan itu menjadi kenyataan!

Google membeli dua gerbong monorel Sydney Monorail baru-baru ini. Ditutupnya Sydney Monorail Juni silam memang menyedihkan sebagian warga Australia. Namun monorel tersebut kini punya kehidupan dan tempat baru. Ya, di markas Google tentunya.

Seperti dikutip dari The Next Web, Senin (14/10/2013), sang raksasa internet memboyong rangkaian monorel tersebut. Memang, monorel ini tidak mungkin melaju di dalam markas Google. Tak pula Google membuatnya menjadi alat transportasi bagi karyawannya. Lantas untuk apa?

Google menyulap gerbong-gerbong tersebut menjadi ruangan meeting. Kantor Google yang tersebar di seluruh dunia memang kerap disorot media karena keunikan dan berbagai fasilitas yang memanjakan karyawan.

Sebut saja kantin dengan makanan gratis, ruang kapsul untuk tidur siang, fasilitas olahraga, sepeda warna-warni khas Google dan lain-lain. Kantor Google juga terkenal dengan perosotan ikonik-nya untuk turun dari lantai atas sebagai pengganti tangga.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment