Tuesday 22 October 2013

About Me



Nama saya Ahmad Jeffry Aryanto, Saya lahir di Medan, Sumatera Utara, INDONESIA, pada tanggal 05 Oktober 1999. Umur saya sekarang 14 tahun, Saya mempunyai 4 orang saudara yaitu, 3 kakak laki-laki dan yang pertama bernama Didik Aryanto  kedua Anton.S dan yang Ketiga M.Agung Rizqy  , 1 kakak perempuan Nia Lienlayati , saya merupakan seorang yang selalu ingin tahu dan mencoba dengan hal-hal yang baru, berusaha melakukan sesuatu dengan baik, bagi setiap orang oleh sebab itu saya sangat senang memiliki banyak teman.Menurut teman-teman saya ,Saya orangnya tidak bisa diam alias cerewet :) 

Cita-cita saya dari kecil adalah menjadi seorang Designer komputer seperti kakak pertama saya atau Programmer,Walaupun saya tidak mempunyai title tersebut, tapi saya mampu dan dapat berusaha agar saya bisa lebih dari seorang Designer komputer dan programmer.

Hobi saya antara lain, Berimprovisasi, Bereksperimen, Berimajinasi, Futsal, Renang, Main Game, Main Tamiya, belajar Software Visual Basic Studio,Flash,AfterEffect,Photoshop, Tidur, Ngobrol. dst



http://www.berbagi-artikel.com/ Adalah nama blog saya ini, kalimat tersebut saya gunakan sebagai nama blog saya karena, Karena saya disini akan fokus kepada sharing sebuah informasi seputar dunia komputer seperti download software,game,Antivirus,OS serta artikel game yang lain :) 

Tujuan Saya membuat Blog ini antara lain sebagai  berbagi informasi dengan para pengguna Internet yang membutuhkannya Baik itu Software, Antivirus, Games, Video, Info Design + Software, Komik,  Tips'n Trick dll tanpa maksud merugikan orang lain, apabila blog saya melanggar ketentuan di Blogger, silahkan ajukan klaim melalui e-mail : ahmad.aryanto0@gmail.com
Dan jika anda ingin mengetahui saya lebih dekat silahkan ke web personal saya yang disini : Klick Here



Terimakasih atas kunjungan anda di blog Ini, 
Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan di hati anda.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment