Thursday 31 October 2013

Call of Duty: Ghosts Akan Hadirkan Mode Alien?

 ·  
cod ghosts teaser
Sudah menjadi tugas bagi para developer untuk memastikan bahwa game yang mereka kembangkan tetap populer hingga waktu yang cukup lama. Kebutuhan ini kian krusial mengingat waktu gameplay single player yang kini bisa diselesaikan hanya hitungan jam saja. Salah satu solusi paling rasional tentu saja dengan menggantungkan diri pada mode multiplayer, atau menyuntikkan mode alternatif yang memberikan pengalaman yang sama sekali baru. Hal inilah yang menjadi senjata utama franchise andalan Activision Call of Duty. Mode ekstra yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan single player memang memiliki daya tarik tersendiri. Lantas apa yang ditawarkan di COD: Ghosts ini?
Setelah sempat berkutat dengan zombie selama beberapa seri terakhir, Infinity Ward tampaknya siap beralih dan menawarkan sesuatu yang baru di COD: Ghosts. Walaupun belum dikonfirmasikan secara resmi, namun beberapa informasi yang bocor dan teaser yang ada mengindikasikan kehadiran makhluk asing di game FPS yang satu ini. Sebuah mode bernama “Extinction” kabarnya akan ditawarkan, meminta Anda untuk bertarung dengan para alien dan menghancurkan markas mereka. Sebuah video pendek yang memperlihatkan perubahan logo Ghosts menjadi alien juga dirilis oleh Activision lewat Instagram video.


COD: Ghosts dikabarkan akan memuat mode ekstra bernama “Extinction”, dimana Anda akan bertempur melawan para alien. Gambar pertamanya sendiri sudah bocor di dunia maya.
Sebuah mode alien untuk gameplay ekstra? Selama tidak jatuh pada kualitas Aliens: Colonial Marines, ini tentu menjadi fitur unik yang menarik untuk dijajal. Call of Duty: Ghosts sendiri akan meluncur pada tanggal 5 November 2013 mendatang, untuk Playstation 3, Xbox 360, dan PC.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment