Friday 25 October 2013

Assassin’s Creed Liberation HD Dapatkan Tanggal Rilis Resmi!


Dunia yang luas dengan beragam skenario historis yang berhasil dimanipulasi selama kehadirannya di industri game, Ubisoft tidak hanya menyiapkan sebuah cerita epik bajak laut untuk Assassin’s Creed kali ini. Black Flag memang menjadi primadona Ubisoft tahun ini, apalagi dengan mundurnya rilis Watch Dogs yang kini terlempar ke kuartal ketiga 2014 mendatang. Walaupun demikian, ada satu seri lainnnya yang sebenarnya pantas untuk mendapatkan perhatian gamer, terutama kita yang tidak berkesempatan mencicipinya di PS Vita beberapa waktu yang lalu. Benar sekali, kita tengah membicarakan Assassin’s Creed Liberation.
Seperti kebijakan yang sering ditempuh developer yang lain, Ubisoft mengkonfirmasikan eksistensi HD Remake untuk seri PS Vita-nya, Assassin’s Creed Liberation. Seri yang menjadikan wanita bernama Avelinesebagai karakter utama ini akan dirilis untuk Playstation 3, Xbox 360, dan tentu saja – PC. Setelah sempat menjadi misteri, Ubisoft akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk Liberation HD ini. Playstation 3 akan sudah dapat mencicipinya pada 14 Januari 2014 mendatang, sementara versi PC baru akan mendapatkannya pada 16 Januari 2014. Anehnya, Ubisoft belum memberikan detail apapun terkait versi Xbox 360-nya.
Ubisoft akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi untuk AC Liberation HD: 14 Januari 2014 untuk Playstation 3 dan 16 Januari 2014 untuk PC. Versi Xbox 360 masih belum mendapatkan detail apapun.

Jadi untuk Anda yang tidak pernah memiliki PS Vita dan belum pernah mencicipi sepak terjang Aveline sebelumnya, ini tentu menjadi kesempatan yang terbaik. Wait for us on January 2014, Avelin

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment