Monday 7 October 2013

Cara Memasang GWarnet Dirumah [Premium & Gold]

.
GWarnet..
Pasti kalian Memikirnya kalian akan Banjir EXP & Point kalau kalian memakai GW.Net..
Tetapi,
Kalian yang bermain di rumah menganngap itu Mustahil bisa memakai GW.Net..
Tetapi,
kalian akan Berubah Fikiran kalau sudah mencoba Trik Dari saya..
Oke langsung saja..
kali ini saya akan Share Tutor Trik memasang "GW.Net" Rumahan
Untuk Memasang GW.Net Di Rumah,
yang kalian Perlukan Adalah :

[-] NotePad
[-] Key G-Net (Premium/Gold)
[-] Mac Addres
[-] Pengubah MAC (Download di Sini)
  Kalian Bisa dapatkan itu semua di Thread ini ^_^
(Kec.Notepad, kan udah ada PC Kalian.. :Sorry:  )
oke langsung aja..
Untuk GW.Net Premium..
Berikut Key GW-Net Nya

Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_CURRENT_USER\Software\Gemscool\Premium]
"key"="5274:FF235C07-4B18-4D47-A478-E46C91A6270F"





MAC addres nya :

MAC => 1C-6F-65-BC-4D-34



Untuk GW.Net Gold
berikut Key GW.Net Goldnya

Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_CURRENT_USER\Software\Gemscool\Premium]
"key"="A8C3D6BC-F130-4A7A-83D5-87357388969E"





Mac Addres nya

MAC ADDRES ::>  40-61-86-04-C2-7D




Bagaimana Cara memasangnya?
Berikut cara memasangnya ..
\\\\=========TUTOR========////

[-] Buka NotePad
[-] Salin Semua Key GW.Net (teserah Gold/Premium),lalu simpan ke Notepad dengan Nama "gnet.reg" (harus pake tanda petik) http://prntscr.com/1h7qzv
[-] lalu Buka gnet dengan cara (Klik Right, > Merge ) http://prntscr.com/1h7oml
[-] Extract TMACv6.0.3_Setup, Lalu Instal
[-] Buka TMACv6.0.3_Setup yang telah di instal
[-] Ubah Mac Nya http://prntscr.com/1h7p35
[-] Lalu Check di Game gemscool kalian
*NB : Cara memasang GW.Net Premium & GW.Net Gold sama saja
Mudah Bukan ??
oke Sekian dari saya..
Bila ada Pertanyaan,
Silahkan Bertanya..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment