Tuesday 15 October 2013

Valve Daftarkan Nama Half-Life 3!

Menyusul pengumuman Steam OS, Steam Machine, dan Steam Controller minggu lalu, Valve kembali membuat kejutan untuk dunia game dengan mendaftarkan nama Half-Life 3! Berdasarkan entri yang ada di European Union’s Office of Harmonization for the Internal Market (OHIM), nama Half-Life 3 tersebut didaftarkan tanggal 29 September lalu dan disebut sebagai sebuah “computer game software” oleh pihak Valve!





Munculnya entri untuk merek dagang Half-Life 3 di OHIM ini memang tidak bisa dijadikan patokan apakah Valve benar-benar akan mengembangkan game dengan judul tersebut. Valve sendiri hingga saat ini memang masih belum memberikan komentar apapun terkait merek dagang Half-Life 3 tersebut. Namun, munculnya entri tersebut setidaknya bisa sedikit meredakan desakan gamer yang memang telah menunggu Half-Life 3 kepada Valve.
Sejauh ini, banyak gamer dikabarkan telah menyuarakan desakan mereka pada Valve untuk segera mengumumkan game baru untuk seri legendaris tersebut. Sayangnya, pihak Valve sendiri tampaknya masih bungkam terkait kelanjutan seri Half-Live. Bahkan, selama beberapa waktu, pihak Valve sama sekali tidak membahas hal apapun terkait seri tersebut.

Untuk game seri Half-Life sendiri, Valve sudah tidak merilis game baru untuk seri tersebut sejak 6 tahun lalu. Game Half-Life terbaru yang dirilis oleh Valve adalah Half-Life 2: Episode Two yang dirilis pada tahun 2007 lalu. Melihat waktu 6 tahun yang telah berlalu sejak rilis game Half-Life terakhir tersebut, tampaknya desakan para gamer pecinta seri game shooter tersebut akan game baru cukup bisa dimaklumi.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment