Sunday 27 October 2013

Capcom Mulai Siapkan Game Fighting Baru


Bertahan dengan Street Fighter IV selama beberapa tahun terakhir ini, Capcom memang seringkali dicap sebagai developer yang kurang inovasi, terutama terkait game fighting mereka. Bagaimana tidak? Ketika antusiasme gamer mengharapkan sebuah seri Street Fighter yang baru, apalagi dengan kehadiran konsol next-gen di depan mata, Capcom justru bersikukuh untuk merilis lebih banyak versi Street Fighter IV, bahkan hingga batas yang tidak masuk akal. Beralasan tidak memiliki budget untuk mengembangkan seri baru Street Fighter, gelombang pesimisme menyerang gamer penggemar genre fighting. Namun jangan berkecil hati terlebih dahulu, masih ada harapan.
Harapan ini kembali hidup lewat usaha Yoshinori Ono – produser dari seri Street Fighter sendiri. Lewat tweet resminya, Ono secara terbuka mempromosikan lowongan pekerjaan untuk Game Designer dan Programmer di Capcom. Untuk apa? Untuk sebuah proyek game fighting baru yang masih ia rahasiakan. Mereka yang berhasil masuk akan ditempatkan di studio Tokyo dan Osaka. Sayangnya, tidak ada detail ekstra apapun dari Ono selain “teaser” yang satu ini. Ia sendiri bahkan belum mengetahui platform apa yang akan diusung di dalamnya.
Lewat akun Twitter resminya, Ono membuka lowongan pekerjaan baru untuk proyek yang ia sebut sebagai game fighting terbaru. Sayangnya tanpa detail sama sekali.
Apakah ini akan menjadi sebuah IP yang benar-benar baru? Atau sebuah seri next-gen untuk franchise lawas yang sudah lama dilupakan Capcom? Atau mungkin Street Fighter V? Sebagai salah satu penggemar game fighting Capcom di masa lalu,kami sendiri sangat berharap ini akan menjadi kebangkitan kembali salah satu franchise luar biasa yang tidak pernah lagi disentuh Capcom – Rival Schools. C’mon Capcom, please a new next-gen Rival Schools!

Instead of Street Fighter V, can we revive Rival Schools f

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment