Sunday 12 January 2014

Mereset pengaturan awal pada Microsoft Visual Studio 2010 / VB.Net


Berbagi-artikel.com - Dikarenakan banyak teman dari admin yang meminta Tutorial Visual Basic khusus Pemula maka pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial tersebut kepada sahabat berbagi-artikel.com . Dalam tutorial kali ini, kita akan membahas cara mereset pengaturan awal program Visual Studio 2010. Pada pertama kali program ini dibuka, akan muncul pengaturan awal seperti di diatas tadi.
Jika anda pilih salah satunya, maka untuk kedua kali program ini dibuka akan langsung menggunakan pengaturan yang anda pilih tadi. Sebagai contoh, jika pertama kali dipilih“Visual C++ Development Setting” maka untuk kedua kali dan seterusnya ketika program ini dibuka akan langsung menggunakan pengaturan “Visual C++ Development Setting”


Nah Berikut adalah cara Mereset Ulang agar anda tidak bingung silahkan disimak ya ^^ :
  • Buka dan Start VB2010 anda 
  • Pergi ke bagian Tab Menu dan Pilih Tools terus Imports and exports settings
  •  kemudian pilih “reset all settings” dan next
    Kemudian “No, Just reset settings, overwriting my current settings” , dan Klick next
  • Maka tampilan berikutnya seperti di bawah ini, dan anda tinggal memilih pengaturannya dan akhirnya “Finish”. Bagi untuk pemula saya saranin pake General saja.Karena lebih simple dan mudah dimengerti.
Selamat Mencoba Tutorialnya.Semoga anda menyukainya dan pada kesempatan lainnya saya akan mengshare Tutorialnya yang lain . maka  Visit Terus Blog Berbagi-artikel.com ya ^^
Sekian dan Terima Kasih 


Comments
1 Comments

1 komentar:

Post a Comment