Tuesday 21 January 2014

Modder akan Ubah GTA IV PC “Jadi” GTA V



Berbagi-artikel.com - Setelah browsing'' di youtube akhirnya menemukan video yang menarik tentang GTA IV .Penasaran ingin memainkan Grand Theft Auto V tapi belum punya konsol? Sudah menandatangani petisi namun belum ada kepastian soal kapan versi PC-nya dirilis? Mungkin mod yang satu ini bisa sedikit mengobati kekecewaan Anda.

Mod yang dirilis untuk GTA IV versi PC membuat game tersebut memiliki rasa ala GTA V. Tidak mengubah game secara keseluruhan memang, hanya saja, Anda bisa merasakan bagaimana pengalaman berkeliling di map GTA V.
Tak hanya itu, para modders yang mengerjakan proyek tersebut juga menghadirkan kendaraan-kendaraan yang identik dengan GTA V. Anda juga bisa terbang tinggi menggunakan helikopter dan melihat seluruh San Andreas dari atas.









Akan tetapi Sayang, dalam video tersebut terlihat mod ini terkesan sepi karena belum dilengkapi para pejalan kaki yang biasa memenuhi setiap sudut kota. Pihak modder sendiri mengakui bahwa mod buatannya memang belum selesai. Masih banyak bug di sana-sini yang harus dipoles lagi.
Keberadaan mod garapan ZZCool dan timnya tersebut membuktikan minat yang sangat tinggi dari para PC gamer untuk dapat memainkan GTA V. Mungkin sebagian besar dari Anda pun sudah tak sabar mendengar kabar gembira saat Rockstar memastikan siap merilis GTA V versi PC.
Sambil tetap berharap Rockstar membuat GTA V untuk PC, bukan sekedar port tentunya, simak saja dulu video mod GTA IV berikut ini.




Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment