Monday 20 January 2014

Cara Membuat Project/Solution baru di Microsoft Visual Studio 2010 / VB.Net


Berbagi-artikel.com - Setelah sebelumnya saya mengshare " Cara Mereset pengaturan awal pada Microsoft Visual Studio 2010 " Nah sesuai janji post sebelumnya saya akan share tutorialnya kepada teman-teman.Topik kita kali ini adalah bagaimana membuat Project/solution dan form baru. Mungkin bagi yang sudah mengenal VB maka akan dibilang ini adalah tutorial sangat mudah akan tetapi jika anda pengguna yang baru masuk ke dunia pemograman dasar sangat dibutuhkan maka saya share tutorial ini dari dasar agar anda mengerti . Okay cukup basa-basinya sampai disini ^^ Silahkan Disimak di bawah ini. :
  1. Buka Visual Basic Studio Kamu.
  2. Pilih di File Dibagian Tab Atas
  3. Klick New Project / tekan CTRL + Shift + N 
  4. Trus Buat nama solutionnya dan letak simpannya dimana di browse saja ..agar lebih gampang buat 1 folder khusus untuk save. Setelah itu klick Ok
Selamat Mencoba Tutorialnya.Semoga anda menyukainya dan pada kesempatan lainnya saya akan mengshare Tutorialnya yang lain . maka  Visit Terus Blog Berbagi-artikel.com ya ^^
Sekian dan Terima Kasih 


Comments
2 Comments

2 komentar:

@Backme80 : Sama'' Mas :) ..mengapa anda harus memanggil saya master ? :3

Post a Comment