Wednesday 11 December 2013

Lindsay Lohan Akan Tuntut Rockstar Karena GTA V?


Tuntut-menuntut, meminta hak yang tidak diberikan, dan menarik sedikit ekstra uang dari mereka yang dianggap bertanggung jawab adalah fenomena “hukum” di dunia nyata. Hal yang sama juga terjadi di industri kreatif, termasuk industri game. Kasus tuntutan EA terhadap Zynga yang dianggap “mencuri” semua ide game media sosial mereka menjadi salah satu contoh yang paling kuat, termasuk beberapa kasus hak guna lagu yang juga sempat terjadi di game-game ritme sekelas Rock Band. Namun tidak semua kasus ini
menyangkut produk, beberapa di antaranya bahkan berhubungan dengan invididu yang mungkin atau tidak terlibat di dalamnya. Seperti yang terjadi dengan game paling populer di tahun 2013 ini – GTA V.
Sebuah informasi bocor dari situs gosip – TMZ report yang mengabarkan bahwa aktris Hollywood yang sempat terlibat dalam kasus narkotika berat – Lindsay Lohan berniat untuk menuntut Rockstar karena game GTA V. Alasannya? Lohan merasa bahwa salah satu gambar promo wanita berbikini memegang ponsel yang sempat diluncurkan Rockstar mengambil wujud dirinya. Tidak hanya itu saja, ia juga merasa bahwa salah satu misi Paparazzi yang ditawarkan GTA V “mencuri” karakternya, dengan lokasi tempat tinggal yang juga mirip dengan alamatnya di dunia nyata. Belum jelas kapan gugatan hukum ini akan meluncur secara resmi.

Lohan kabarnya akan menuntut Rockstar karena kemiripan konten di GTA V dengan dirinya. Gambar promo ini dan salah satu misi paparazzi yang ditawarkan dijadikan alasan.
Mirip dengan Lindsay Lohan? Sebagian besar dari gamer tentu tahu bahwa ilustrasi wanita berbikini GTA V justru lebih mirip dengan salah satu pose model yang lain – Kate Upton, seperti yang kami perlihatkan di bawah ini. Seriously Lohan? Publicity stunt?

Lohan? More like Kate Upton..
Lohan? More like Kate Upton.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment