Friday 13 December 2013

Free Download Luna Elementary OS (OS Open Source terbaru)

Berbagi-artikel - Apa itu Elementary OS/Operating System? Elementary mempunyai 1 tujuan : untuk memberikan pengalaman yang pernah ada untuk community kita.Mereka didorong oleh keinginan untuk menjadi lebih baik.Bukan berdasarkan uang tetapi berdasarkan tujuan yang maksimal.Elementary OS sebuah OS open source dan kolaborasi global itu berarti semua orang bisa memakainya dengan gratis.OS ini juga cukup lumayan dan cantik karena dari segi fisik juga mumpuni.Bagi anda yang belum tau OS open source seperti Linux dan Ubuntu saja atau bahkan cuman hanya pernah memakai OS windows wajib memakai ini.
Mari Kita simak apa saja yang ada di dalamnya !



Indah dan Gampang digunakan.
Elementary ini dibuat oleh desainer dan pengembang/Developer yang percaya bahwa komputer dapat menjadi mudah, menyenangkan, dan indah. Dengan meletakkan desain pertama, Mereka memastikan  tidak mengorbankan kualitas atau kegunaan. 
  

Modern.


OS Elementary adalah pengganti gratis untuk Windows pada PC dan OS X pada Mac. Muncul dengan apa yang Anda harapkan, seperti web browser yang cepat dan sebuah toko aplikasi dengan ribuan aplikasi. Ditambah beberapa hal yang Anda mungkin tidak mengharapkan, seperti update gratis dan tidak ada virus yang dikenal.


Kecepatan

Luna telah diciptakan dengan kecepatan yang lumayan . Dimulai dengan cepat, log in langsung, dan menggunakan minimal source sehingga aplikasi Anda menikmati meningkatkan kecepatan juga. Dan dengan Luna, Anda mendapatkan dasar Linux yang sama dipilih untuk superkomputer tercepat di dunia.

Full of Features

Ketika Anda elementary, Anda tidak hanya menginstal sistem operasi. Anda menginstal suite yang sangat baik dari aplikasi kustom disesuaikan yang memungkinkan Anda mendapatkan hak untuk bisnis. Mudah menjelajahi web, memeriksa email Anda, mendengarkan musik, dan menangani tugas-tugas sehari-hari atau kesenangan.


MidoriSurf web dengan kecepatan mesin rendering yang sama seperti Google Chrome dan Apple Safari


EmpathyConnect dengan Jabber, Facebook, Google Talk, AIM, IRC, Yahoo dan banyak lagi ..


MusicBrowse oleh album, Buat playlist, Tingkat lagu, dan melihat track yang sama.


Geary MailView Multiple Account, mendapatkan pemberitahuan desktop, dan membaca e-mail dalam percakapan.




ShotwellImport, Mengatur, dan Edit foto. Membuat slideshow . Berbagi dengan Facebook atau Flickr.



UpdatesAlways . Dapatkan update segera, selamanya, secara gratis.



























Jika anda ingin mendownloadnya silahkan saja ke link Resminya yaitu : Web resmi Elementaryos
OS tersebut adalah 100% Open source dan free jika anda ingin membeli juga bisa agar membantu para developernya.

Sekian info dari saya ..semoga bermanfaat jangan lupa subscribe terus web berbagi-artikel.com ya ^^

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment