Wednesday 11 December 2013

Kebohongan Situs Teaser Fallout 4 Terbongkar!


Tidak ada tindakan yang lebih keji selain membunuh dan menghancurkan harapan seseorang yang sudah dibangun selama bertahun-tahun. Tidak percaya? Anda bisa bertanya pada sebagian besar gamer di seluruh dunia yang saat ini tengah merindukan kehadiran seri teranyar Fallout. Bethesda – sang developer sendiri memang sudah beralh dari proyek generasi mereka sebelumnya – Skyrim untuk menangani sebuah proyek baru yang masih dirahasiakan. Minimnya informasi membuat banyak gamer berspekulasi bahwa proyek ini akan menyandang nama Fallout di dalamnya. Benar saja, menjelang kehadiran VGX 2013, sebuah situs teaser bernama “thesurvivor2299” muncul ke permukaan. Semua teaser dan clue yang diperlihatkan di sana memang mengindikasikan dengan kuat bahwa Fallout 4 sudah berada di depan mata. Jika Anda termasuk salah satu yang percaya dengan situs ini? Kami ikut berduka.

TheSurvivor2299.com akhirnya terkonfirmasi sebagai sebuah situs hoax belaka setelah countdown yang ia tawarkan di sana ternyata tidak berujung pada pengumuman apapun, selain sebuah video lelucon klasik dunia maya sendiri. Beragam indikasi kepalsuan ini sendiri memang sudah terlihat kentara, apalagiBethesda sendiri mengumumkan bahwa mereka tidak akan ikut andil dalam VGX 2013, yang berarti tidak akan ada pengumuman game baru apapun. Lantas, untuk apa situs Fallout 4 palsu ini dibuat? Satu kata: iseng. Selain sebagai lelucon, ia juga berharap aksinya ini akan memperkuat solidaritas komunitas Fallout sendiri. Rencana ini gagal setelah Bethesda secara resmi mengkonfirmasikan bahwa situs ini memang palsu.

Thesurvivor2299 yang sempat dipercaya sebagai situs teaser untuk Fallout 4 dikonfirmasikan sebagai hoax.
Jadi untuk Anda semua gamer yang sempat percaya dengan keabsahan thesurvivor2299.com ini dan melihatnya dengan penuh harap sebagai pintu gerbang pertama untuk melihat eksistensi Fallout 4, selamat datang di dunia maya, dimana kebohongan dan hoax menjadi bumbu.



The feels...
The feels…

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment