Sunday 10 November 2013

Free Download Ubuntu 13.10 Terbaru

Berbagi-artikel.com - Hello all...Kali ini saya akan share tentang " Free Download Ubuntu 13.10 Terbaru " Ubuntu? Mungkin orang-orang awam jarang mendengar OS 1 ini selain Microsoft.Sebenernya Ubuntu cukup asik diinstal karen OS ini bersifat Open Source Seperti Linux. Maka pada kesempatan ini saya akan Share tentang OS tersebut,silahkan disimak ya ^^ Pengembangan yang cepat oleh Ubuntu Developer yang membawa fitur terbaru dan terbaik yang ditawarkan oleh komunitas Open Source. Versi terbaru Ubuntu 13.10 adalah versi disto Linux Ubuntu terbaru. Apas saja fitur dari versi ini yang disebut dengan codename Saucy Salamander dengan versi sebelumnya.
Pada versi Ubuntu 13.10, anda akan merasakan pada versi ini lebih cepat dan sedikit menggunakan resources memory. Peningkatan UI termasuk Ubuntu One yang memiliki menu sinkronisasi sendiri, lensa sosial, dan kemampuan untuk mengontrol aplikasi mana saja yang dapat mengakses akun sosial anda pada satu tempat.
Jika anda seperti saya yang memiliki bebrapa jendela browser terbuka, Ubuntu 13.10 membuatnya lebih mudah untuk berpindah antar jendela browser. Peningkatan peforma dan sedikit menggunakan memori seharusnya hal ini dapat menjadi sebuah alasan untuk meng-upgrade versi Ubuntu anda, walaupun terdapat beberapa orang yang menghiraukannya. Seperti biasanya, dapat di download gratis dan dapat berjalan pada mesin virtual (Virtual Box, dll) jika anda ingi mencoba sebelum menginstallnya.

Selamat Mendownload jangan lupa visit terus Blog Berbagi-artikel.com ya ^^

Comments
2 Comments

2 komentar:

halo sob. ubuntu sekarang juga sudah mulai banyak yang menggunakan. lanjutkan sob...! kunjungan balik dari admin haramain software. http://software-word.blogspot.com

@mas hardianto : Siap gan...ane tiap hari kunjungi juga kok ^^ ...

Post a Comment