Tuesday 26 November 2013

Cara Mengatasi Pop-Up Fake Serial Number Pada Internet Download Manager ( IDM )




Berbagi-artikel. - Sebenarnya saya tidak mengalami kejadian ini..mungkin saya tidak kena razia ya? hahaha ahhahah ..dan juga saya tau IDM lagi gencar-gencarnya razia...!
Tetapi ternyata Sahabat saya  juga banyak yang mengalami hal yang sama sehingga banyak yang bingung dan merasa terganggu dengan pop-up tersebut yang selalu muncul walaupun IDM-nya masih bisa dipakai. 
Dengan banyaknya yang mengalami masalah diatas, maka kali ini saya akan memberikan solusi yang 100% jitu dan berfungsi dengan baik yaitu dengan IDM Pop-Up Remover dan dijamin 100% working jika mengikuti instruksi yang saya berikan.


Screenshot :


Link Download :

Alternative Link : 


Nb : Cara Install sudah ada didalam file yang di download dan sebelum Extract, matikan atau nonaktifkan untuk sementara Antivirus sobat.
Selamat mendownload dan semoga bermanfaat. jangan lupa kunjungi terus web berbagi-artikel.com ya ^^

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment