Sunday 3 March 2013

[Download] Internet Download Manager ( IDM ) 6.15 Final Full Version


Saya yakin smua orang sudah tidak asing lagi dengan software internet download manager ini. 

pada tanggal 29 januari kemarin, internet download manager menerbitkan versi terbarunya yaitu internet download manager 6.15 final. 
Internet download manager adalah software download manager yang sampai saat ini masih menjadi software download manager no 1 di dunia karena saya sendiri masih menggunakan internet download manager.

Download:
Link Putlocker
Di atas  sudah saya berikan file Patch  terbaru untuk Internet Download Manager / IDM 6.15, agar Internet Download Manager / IDM tersebut menjadi Full Version, dan cara Aktivasi supaya Internet Download Manager / IDM nya menjadi Full Version sebagai berikut :
  • download IDM nya ^_^
  • Kalo Sudah Buka File Patch nya
  • masukkan Nama (Asal" Juga bisa)
  • Cari File IDm nya ditempat dimana agan Install
  • Klick Ok 
  • Klo ada bacaan Patch Succes...Selesai deh :)
  • kalo msh kurang jelas udh ane ksih tutornya jga di dlm rar ^_^
Selamat Mencoba ^_^

Comments
1 Comments

1 komentar:

Trima Kasih Mas Sangat Berguna Sekali bagi Saya :)

Saya tunggu artikel yg menarik lainnya ^_^

Post a Comment