Monday 3 February 2014

Skyrim Jadi Salah Satu Game Terlaris Sepanjang Masa

Skyrim Dragonborn (10)
Berbagi-artikel.com - Elder Scrolls V: Skyrim adalah sebuah seri game yang sukses di pasaran, ini menjadi sebuah fakta yang tidak bisa terbantahkan. Terus menjadi bahan pembicaraan yang hangat di industri game bahkan tiga tahun sejak rilisnya, dengan dukungan komunitas yang konsisten, serta beragam penghargaan dan pencapaian selama kiprahnya, Skyim berhasil membuktikan diri sebagai salah satu game terbaik di  generasi gaming yang lalu. Namun bukan sekedar berhasil tampil memukau di sisi kualitas, Bethesda juga berhasil menjadikannya sebagai salah satu yang terbaik di sisi penjualan. Skyrim dinobatkan sebagai salah satu game terlaris sepanjang masa.
Dari informasi resmi yang dirilis oleh Bethesda sendiri, Skyrim diklaim telah berhasil terjual lebih dari 20 juta kopi lintas platform selama eksistensinya sejak tahun 2011. Tidak hanya itu saja, ia juga berhasil menyabet ratusan penghargaan “Game of the Year” di awal rilisnya.

Berhasil terjual lebih dari 20 juta kopi sejak rilisnya tahun 2011 silam, Skyrim berhasil masuk dalam jajaran salah satu game terlaris sepanjang masa.
Berhasil terjual lebih dari 20 juta kopi sejak rilisnya tahun 2011 silam, Skyrim berhasil masuk dalam jajaran salah satu game terlaris sepanjang masa.



Dengan angka 20 juta kopi ini, Skyrim membuktikan diri pantas untuk masuk ke dalam jajaran game terlaris sepanjang masa, bersama dengan Super Mario Bros 3 (18 juta), Super Mario World (20,6 juta), Pokemon Red and Blue (23,64 juta), dan GTA V yang kabarnya, berhasil menjadi yang paling laris dengan angka berkisar di 29 juta, minus versi PC dan next-gen yang dirumorkan akan hadir.

And once again, congratulations Skyrim and Bethesda, of course.. 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment