Saturday 25 May 2013

Themes Blackberry Real Madrid (RM)

Berbagi-artikel.com - Halo agan semua ..... Apa Kabar ? Sudah lama ya saya tidak update di blog saya ini ^_^ . Admin tidak sempat update karena admin lagi ada ujian nih :) ....Jdi Pada kesempatan Ini saya akan Membuat Artikel Tentang Themes Blackberry Real Madrid By me ^_^ .Tema ini adalah Tema buatan saya yang pertama ,Jadi Maaf kalo jelek dan ada kesalahan -_-

Themes ini Hanya available pada Blackberry Versi :
*85xx,9300 dan 83250

Untuk versi lainnya harap Bersabar ya...


Berikut ada lah ScreenShot Themes buatan Saya ini :) :





Berikut Adalah Link Untuk Download Real Madrid Blackberry Themes
Version :85xx,83250,9300
Link Mediafire ( 491 KB )

Link Ota Untuk Download Real Madrid Blackberry Themes
Not Available Yet


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment